Rabu, 25 Januari 2012

EKSKUL PRANCIS

Ekskul Prancis


Bahasa Prancis adalah bahasa internasional kedua yang digunakan oleh masyarakat internasional dan organisasi internasional. Bahasa yang berasal dari kota mode bagi para pecinta ternd ini dikategorikan sebagi bahasa yang indah dengan susunan hurufnya dan bahasa yang romantis dalam tatanan membacanya.
Namun sayang di Indonesia yang memahami bahasa ini tidak sebanyak yang paham dengan bahasa Inggris. Padahal bahasa romantis ini memiliki nilai jual yang tinggi di dunia kerja loh. Kok bisa? Jelas bisa lah. Begini, saat ini banyak dibutuhkan karyawan, karyawati, sekretaris dan yang lainnya yang memiliki kemampuan berbahasa asing minimal dua.
Kalau kita memadukan kemmapuan kita dalam berbahasa inggris yang sudah dipelajari sejak SD dengan Bahasa Prancis, nilai kita pasti akan bertambah.
Melihat itu semua, SMA tercinta kita ini membuka yang namanya EKSTRAKULIKULER BAHASA PERANCIS. Ekskul yang diadakan setiap Kamis ini, diasuh oleh seorang guru kita yang emang terkenal jago Bahasa Prancisnya. Madame Pudji, adalah panggilan akrab beliau.
Percaya deh, kalau ikut ekskul nig a bakal ngerasain bosen. Karena Madame Pudji punya seribu trik untuk ngajar kita. Karena, selain gaul beliau juga penuh dengan kasih sayang dan pengertian banget sama kita. Metode pembelajarannya lebih sering menggunakan basis multimedia dan dilakukan di Lab bahasa. Itu semua depersembahkan untuk kita agar kita semakin mengenal Bahasa Prancis dengan lebih cepat dan agar kita lebih mudah memahami bahasa yang berasal dari negeri menara Eiffel.
Tenang aja, sesekali kita akan diperdengarkan dengan lagu-lagu yang memang berasal dari Prancis.
Mantap kan??
Makannya buruan gabung!!!!
Aller vite!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar